Kamis, 05 Januari 2012

Obat sariawan :: Obat alternatif sariawan

Obat sariawan :: Obat alternatif sariawan: Sekilas tentang sariawan

obat sariawanTentu siapa yang tidak kenal dengan penyakit sariawan, karena hampir semua orang pasti pernah mengalami penyakit ini. Sariawan merupakan suatu kelainan pada selaput lendir mulut, yang ditandai adanya bercak luka berwarna putih pada dinding mulut atau bibir. Meski kecil dan letaknya tersembunyi di rongga mulut namun sariawan bisa menimbulkan rasa nyeri hebat.

Jangan sepelekan sariawan berkepanjangan

Sariawan yang disebabkan oleh faktor lokal infeksi biasanya akan sembuh dalam waktu dua minggu. Akan tetapi, bila luka mirip sariawan tetap menetap hingga berbulan-bulan, bisa jadi itu merupakan tanda penyakit serius, seperti HIV/AIDS atau kanker mulut. “Penyakit gangguan kekebalan tubuh seperti HIV bisa menyebabkan tubuh mudah terserang infeksi, terutama luka dalam mulut,” kata Ratu.

Xamthone plus Obat Alternatif Sariawan dan Kanker

Untuk obat sariawan sekaligus mencegah kalau gangguan yang terjadi bukan sariawan melainkan gejala awal dari penyakit kanker mulut, Anda bisa segera obati dengan xamthone plus obat sariawan dan juga bisa mengatasi segala jenis kanker juga penyakit lainnya seperti jantung, obat herbal stroke, diabetes, dan lainnya.

Xamthone plus adalah obat alternatif yang terbuat dari ekstrak keseluruhan buah manggis, dimana berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones. Untuk pemesanan jus kulit manggis xamthone plus, klik: Cara pemesanan

Xanthones merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 terdapat di alam, dimana 40 terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.

Penelitian di Tokyo, Jepang menunjukkan Xanthone memiliki efek antibakteri yang menghambat pertumbuhan mocroorganisme seperti Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Dengan dipublikasikan kandungan Xamthone dalam kulit manggis, maka terkuaklah misteri manfaat dan khasiat di balik buah manggis. Untuk pemesanan jus kulit manggis xamthone plus, klik Cara pemesanan xamthone plus

Cara pemesanan xamthone plus

Untuk setiap pemesanan dibawah tiga botol kami siap mengantar terlebih dahulu obat xamthone plus

untuk melindungi konsumen kami dari penipuan.

2 komentar:

  1. makasih atas infonya..

    http://ichalrakot.blogspot.com/2013/09/obat-herbal-penyakit-kanker.html

    salam kenalll..

    BalasHapus
  2. mkasi ya atas infonya,

    http://goo.gl/4bZMKW

    salam kenal ^_^

    BalasHapus